Surat Mendadak, Rapat Sosialisasi Sistem Pemilu Raya Molor

Berita Kampus

Solidaritas-uinsa.org—UINSA akan mempunyai sistem baru dalam Pemilu Raya (Pemira) untuk memilih Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa tahun ini. Hari ini, Selasa (7/3) sistem berbasis online tersebut akan disosialisasikan kepada jajaran Ketua MUSEMA MUSEMA DEMA universitas dan fakultas serta perwakilan UKM dan UKK tingkat universitas.

Molor: Surat undangan pertemuan sosialisasi sistem Permira 2017 dari Warek III
Molor: Surat undangan pertemuan sosialisasi sistem Permira 2017 dari Warek III

Sosialisasi tersebut rencananya akan dilaksanakan di Ruang Sidang gedung Rektorat lama lt. 2. Namun sosialisasi ini terlambat dimulai dilihat dari undangannya yaitu pukul 09.00 WIB.  Sampai berita ini diturunkan rapat sosialisasi tersebut baru berjalan 45 menit dan dipenuhi kursi yang masih kosong.

Qomar selaku staff Kemahasiswaan mengaku hal ini disebabkan masalah administratif surat menyurat yang terlalu mendadak, sehingga banyak peserta sosialisasi terlambat mendapat informasi dan terlambat datang. “Surat undangan ditandatangani bapak Ali Mufrodi (Wakil Rektor III) baru kemarin (Senin, Red).” Tuturnya saat ditemui Solidaritas di kantornya. Ainul Yakin, Ketua UKM IQMA, mengatakan jika surat undangan diterima terlalu mendadak, “Saya terima undangan jam 7 pagi,” pungkasnya. (des/iqb)

Comments

comments

Leave a Reply